Pemerintahan

Tim Sukses Amril Mukminin Mengklaim Menang Telak di Pilkada Bengkalis


Tim Sukses Amril Mukminin Mengklaim Menang Telak di Pilkada Bengkalis
Goriau
Ketua Tim Sukses Relawan Amril Mukminin-Muhammad, Iwandi (kiri), Bendahara Akiong (tengah) dan Ibra.
DURI, PESISIRNEWS.COM - Tim Sukses Pasangan Calon nomor urut 1 Amril Mukminin-Muhammad, mengklaim menang telak dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bengkalis, 9 Desember 2015, dalam hitungan cepat sementara.

Informasi yang dirangkum, Kamis (10/12/2015) dari rekapitulasi penghitungan cepat sementara tim sukses nomor urut 1, Amril Mukminin-Muhammad mengantongi 99.202 suara (45 persen). Sementara itu, Herliyan Saleh-Reza Pahlepi mengantongi 59.461 suara (27.28 persen) dan Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra mengantongi 59.270 suara (27.20 persen).

"Penghitungan cepat berdasarkan saksi-saksi yang kita (tim sukses nomor ururt 1, red) tempatkan disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bengkalis," ujar Ketua Tim Sukses Relawan Amril Mukminin-Muhammad, Iwandi SH MH kepada GoRiau.com, didampingi Bendahara Tim Sukses Relawan, Hartono (Akiong) dan Ibra di Hotel Grand Zuri Duri, Jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Iwandi juga mengatakan, Amril Mukminin-Muhammad unggul perolehan suara di Kecamatan Mandau (50.755 suara) dan Kecamatan Pinggir (24.154 suara). "Ini penghitungan cepat kita. Bagaimana pun juga, hasil lengkapnya yang mengeluarkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bengkalis dari hasil sidang pleno kecamatan dan kabupaten," katanya.

Iwandi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya masyarakat Kecamatan Mandau-Pinggir, yang telah berpartisipasi dalam Pemilukada Kabupaten Bengkalis. Mulai dari RT, RW, desa, kelurahan, kecamatan, tim relawan dan koalisi, untuk tetap menjaga kekompakan dan menghilangkan selisih paham terhadap tim sukses pasangan calon lainnya selama kampanye.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah cerdas memilih dan tidak mau politik uang. Sekarang bersama-sama kita pikirkan langkah awal membangun Negeri Junjungan ini. Tetap saja, apa yang menjadi program Amril Mukminin-Muhammad, akan dilaksanakan, jika sudah dilantik nanti," ulasnya.

Menurutnya, yang memenangkan Amril Mukminin-Muhammad itu masyarakat Kabupaten Bengkalis. Ia juga mengingatkan kepada masyarakat, jangan lagi terkotak-kotak dan saat membangun Kabupaten Bengkalis 5 tahun kedepannya bersama. Baginya, ini merupakan sejarah baru, dimana Bupati Bengkalis ke-14 merupakan putra terbaik Mandau-Pinggir.

"Tim relawan pun jangan hanyut dengan eforia kemangan ini. Tapi bagaimana kita pikirkan langkah awal apa saja yang dilakukan. Kita terima kasih juga kepada tim relawan dan koalisi yang telah siaga 1 selama 24 jam, untuk menghidari politik uang," tutup Iwandi. (RA)


Ikuti terus perkembangan Pilkada 2015. Silahkan Klik DISINI / DISINI


Sumber: Goriau
Penulis: