• Home
  • Pemkab Inhil
  • MTQ Tingkat Provinsi Riau, Bupati HM Wardan Tinjauan Pembuatan Stan Bazar Inhil

MTQ Tingkat Provinsi Riau, Bupati HM Wardan Tinjauan Pembuatan Stan Bazar Inhil

admin Jumat, 07 Desember 2018 20:26 WIB
Humas Setdakab Inhil

Bupati HM Wardan bersama Kabag Kesra Setda Inhil saat meninjau pembuatan stan bazar Inhil

Loading...

Pekanbaru, Pesisirnews.com - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXXVII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 akan digelar beberapa hari lagi. Masing-masing kabupaten telah melakukan persiapan untuk helat akbar tahunan ini. Salah satu ciri khas even religi ini ialah stan bazar.

Tahun ini, Kota Pekanbaru dipilih menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau. Kawasan Mesjid Raya An Nur Pekanbaru ditetapkan sebagai pusat lokasi pelaksanaan.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP meninjau pembangunan stan bazar Inhil, Jumat (7/12) sore. Pada kesempatan itu, ia didampingi Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME dan Kabag Kesra Setda Inhil HM Arifin.

Berdasarkan rapat persiapan MTQ beberapa waktu lalu,Bupati berpesan agar tim dapat membuat stan yang bernuansa potensi Inhil. Stan bazar yang ditampilkan oleh 20 kecamatan dalam MTQ Tingkat Kabupaten Inhil Oktober lalu, dinilai Bupati dapat dijadikan sebagai acuan untuk membangun stan bazar Inhil di tingkat Provinsi.

"Tojolkan kelapanya, jadikan ikon khas kita. Bazar yang ditampilkan saat MTQ Kabupaten kemarin sudah bagus. Banyak inovasi-inovasi dari kecamatan-kecamatan, itu bisa menjadi referensi kita mendesain stan bazar pada MTQ Tingkat Provinsi nanti," sebut Orang Nomor Satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.(hms/dan).

Tags Al QuranBazarBupatiDaerahHM WardanIslamMTQnasionalPemkab InhilRiau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments