• Home
  • Peristiwa
  • Diduga Konsleting Listrik Satu Unit Rumah Di Batu panjang Terbakar

Diduga Konsleting Listrik Satu Unit Rumah Di Batu panjang Terbakar

Haikal Kamis, 26 Maret 2020 12:57 WIB

RUPAT _Peristiwa kebakaran melanda satu unit rumah Abdul Malik warga RT 05 Rw.01 Kelurahan Batu panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis , Kamis (26/03/2020). Pagi jam.09.00 wib Diduga kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik atau korsleting listrik.


"Sekira Pukul 09.00 Wib, melihat api sudah diatas atap rumah korban kemudian saksi minta tolong kepada masyarakat karena rumah terbuat dari kayu keseluruhannya sehingga api dengan cepat membakar rumah tersebut diduga kebakaran karena arus pendek ( konsetting)", Ujar Aji salah seorang saksi.


Pantauan wartawan Pesisienews.com saat mememui Aji saksi.mata pada saat kejadian korban ada didalam rumah namun dengan sigap warga dapat menyelamatkan korban, namun barang barang tidak terselamatkan diantaranya sepeda motor Honda Zupiter z , mesin cuci, Kulkas dan alat alat rumah tangga lainnya. sehingga dengan kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 80.000.000.-.


"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memadamkan api, dan kita bersyukur dengan batuan Damkar dan BPBD Kecamatan Rupat dan di bantu masyrakat dalam wakti satu jam api dapat di padam dan tidak sempai merambat ke rumah warga yang lain", Kata .Aji saksi mata saat ditemu wartawan di TKP

( Budi)

Tags Virus Corona

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments