Peristiwa

Kapitra Caleg PDIP Dibully Netizen ,Tebar Fitnah Peserta Reuni 212 Dibayar Rp 100 Ribu?

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapitra Caleg PDIP Dibully Netizen ,Tebar Fitnah Peserta Reuni 212 Dibayar Rp 100 Ribu?

Jakarta - Caleg PDIP Kapitra Ampera mengaku menerima informasi adanya
mobilisasi massa reuni 212 dilakukan partai politik. Bahkan peserta
reuni 212 tersebut diberi uang Rp100 ribu per orang dari partai politik.


Dalam acara tersebut, turut hadir panitia reuni 212 yaitu Ketua GNPF
Ulama, Ustadz Yusuf Martak, dan Ketum PA 212 KH Slamet Ma'arif.



"Mohon konfirmasi, Pak Yusuf, informasi saya dapat mobilisasi di daerah
digerakkan oleh partai politik dengan memberi uang Rp100 ribu ke
peserta. Ini informasi tapi enggak tahu pastinya butuh kejelasan, ini
ada dokumen, ada namanya, nomor telepon, dan ini ada Gerindra dan PKS,"
tanya Kapitra dalam diskusi itu.








Menanggapi pertanyaan Kapitra, Ketum PA 212 KH Slamet Ma'arif langsung
membantahnya. Menurut Kyai Slamet, pernyataan Kapitra itu merupakan
fitnah. "Tidak ada (pemberian uang), itu fitnah," ucap Slamet.


Kemudian, Kapitra ingin informasi tersebut harus dijelaskan panitia Reuni 212. Dia mengatakan informasi itu perlu tabayyun.



"Saya jelaskan ini biar dijawab ada hidden agenda politik atau tidak. Makanya tabbayun," kata Kapitra.



Lebih lanjut, anak buah Megawati ini menuding adanya kepentingan politik
acara Reuni 212 di Monas, Minggu, 2 Desember besok. Sebab, katanya,
panitia Reuni 212 merupakan timses Prabowo-Sandiaga Uno.



"PA 212 masuk timses Prabowo-Sandi sehingga sudah terkaveling sendiri
bahwa ini 212 milik pasangan calon presiden 02, ini harus dijelaskan,"
ujar Kapitra.



Berikut beberapa komentar Netizen:



Sofyan Aswari

Masa ia sih dikasih Rp 100000 lah wong modal tiket aja contoh dari Batam
PP pesawat uda 1 Jt belum lagi yg dari ace, mefan, padang, sulsel dll.
Si kapitra ini uda ketularan cebong jadi otak warasnya ngak jalan.



Putra Laksana

Dari padang kejakarta naik pesawat PP 2jt, penginapan 2 hari 500rb,
makan dll 500. Habis 3jt, masak hnya mengharap uang 100rb, otaknya
dimana yg bilang gitu, kalau sdh gabung ma cebong kok pada jadi kolot
semua ya. 😂😅🙏



Ibnu Mahardhika

Yg hadir di acara ini itu, dari berbagai pelosok negeri, yg ongkos nya
bisa sampe juta'an, jadi mustahil mereka hadir di acara itu hanya untuk
supaya dapet 100 ribu #Mikir



Rina Safitri

Jangan nunjuk diri sendiri pak,,, 😂😂😂

Modal tiket pesawat duatas sejuta pak,, masa rela demi 100 ribu,, bpk sehat ??



Arif Muhammad

Kapitra datang aja kalo perlu duit Rp 100 ribu insyaallah saya yg akan kasih secara pribadi



Adityan Aconk

Cukong mana yang sanggup bayar orang segitu banyaknya 100,000/orang...???

Udah nyata cukong yang duitnya triliyunan aja cuma sanggup kasih nasi bungkus doang.



Irfan Rakasiwi

Haha.. Dari lampung, dari bogor, jawa timur, sulawesi, kalimantan, gx
sedikit ongkosnya. Dikasih 100 rb?? Kodokpun ketawa dengar pernyataan
kapitra. Orang terkaya asia pun tak akan mampu membayar jutaan orang
itu. Keikhlasan yg mendorong mereka hadir



Dwie Nugroho

KAPTRA cari sensasi

Ga laku loe kapitra tukang fitnah...

212 hadir dr lubuk hati bukan kayak kalian pasukan PROJO nasi bungkus.

Kapitra ga punya harga diri menjadi PENGKHIANAT 212



Aprie Zhirkov

Dia telah fitnah jutaan orang. Smoga allah beri kapitra umur panjang biar tau pedihnya azab



Toni Krwg

Jalan kaki dari tasik ke jakarta.. mosok cuma ngarepin duit 100ribu,.



Ant Fathir

saya peserta reuni 212 buktikan kalo saya dapat 100 ribu.  Kalo tidak terbukti saya doakan kapitra sengsara seumur hidupnya.



Condro Mamynya Khansaa Ayuningtyas

Kalo mo pitnah....yg bener dunk..moso 100 rb..hadewww...ongkos sendiri
aje..gak cukup dr kota ku ke monas......semoga dpt...hidayah kapitra
kami ikhlas kok...kalian aja yg pd panik...ada umat islam yg bersatu
padu...tdk melihat dr organisasi manapun...allahhuakbar...



Satria Yunanda

100rb utk apa dongok? Kau kira ongkos padang-jkt PP cukup 100rb...

Udah mulai gila dia...🤣



Meidy Dewantara

ini kapitra perluh di laporkan ke pihak berwajib karena udah fitnah..



Muzni Hammam

Kapitra sejak masuk pdip kok nalar nya mirip cebong....ngotot tanpa logika .

sepertidi lansir faktakini.com

Penulis: pesisirnews.com

loading...