Peristiwa

BREAKING NEWS: Pengusaha Ternama Haji Permata Dikabarkan Tertembak dan Meninggal Dunia


BREAKING NEWS: Pengusaha Ternama Haji Permata Dikabarkan Tertembak dan Meninggal Dunia

Haji Permata. (Batamnews.co.id/Ist)

BATAM, Pesisirnews.com - Kabar mengejutkan datang dari seorang pengusaha terkemuka Batam, Haji Permata yang dikabarkan meninggal dunia karena tertembak pada Jumat (15/1/2021).

Kabar meninggalnya eks Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam tersebar luas pada Jumat (15/1/2021) siang.

Dilansir dari suryakepri.com, kabar duka ini dikabarkan oleh warga KKSS melalui group WhatsApp KKSS Kepri, Jum’at, (15/1/21) pukul 12:00 WIB.

“Benar sy lg di tg sengkuang. Bersama anaknya arjuna. Di tembak,” kata salah satu warga KKSS yang dikonfirmasi oleh media ini.

Penembakan itu diperoleh informasi, terjadi di laut. Mengenai kronologi hingga pengusaha tersebut tertembak, hingga kini belum ada penjelasan lebih rinci baik dari pihak keluarga maupun aparat.

Namun menurut informasi yang diterima salah satu orang dekatnya di paguyuban, Haji Permata terkena tembakan dari aparat Bea Cukai.

Pelaku diduga dari intansi aparat kantor Bea dan Cukai. “Menurut info pagi tadi ditembak diduga bea cukai di laut. Iye di laut,” ungkapnya seperti dikutip dari Alurnews.com.

Hingga Jumat siang, meninggalnya Haji Permata cukup mengejutkan warga.

Ucapan bela sungkawa juga mengalir di media sosial, maupun WA grup paguyuban.

Haji Permata merupakan pengusaha di Batam yang cukup dikenal. Selain memiliki bisnis hotel, juga bisnis barang-barang dari luar negeri.

Sumber: (suryakepri.com/alurnews.com)

Penulis:

Editor: Anjar