Peristiwa

INFORMASI ORANG HILANG: Oos Nurani, Sudah 9 Hari Belum Kembali ke Rumah


INFORMASI ORANG HILANG: Oos Nurani, Sudah 9 Hari Belum Kembali ke Rumah

Pesisirnews.com - Seorang perempuan bernama Oos Nurani, warga Dusun Deyeuh Kolot RT 008/004 Desa Cageur Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat (Jabar) telah membuat resah pihak keluarga karena keberadaannya hingga kini belum diketahui.

Berdasarkan rilis dokumen di salah satu WAG wartawan, Minggu (21/11), perempuan kelahiran Kuningan, 9 Maret 1986 ini diketahui pergi meninggalkan rumah pada Jumat 12 November 2021, dan sampai berita ini dimuat, yang bersangkutan belum kembali.

Oos adalah seorang ibu rumah tangga (IRT). Pada saat pergi meninggalkan rumah, dia mengenakan kerudung coklat, baju lengan panjang kota-kotak dan memakai celan jeans warna hitam.


Adapun ciri-ciri fisiknya, yakni; tinggi badan kurang lebih 155 cm, bentuk badan sedang dan berat badan kurang lebih 53 kg.

Pihak keluarga berharap kepada siapa saja yang menemukan Oos Nurani dengan ciri-ciri di atas, agar dapat menghubungi Kantor Kepolisian setempat serta menghubungi keluarga di nomor handphone: 081584287027. (PNC)

Penulis:

Editor: Anjar