Peristiwa

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Satu lagi Komedian Tanah Air Bepulang Kehadirat-Nya

Anjar Anjar
Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Satu lagi Komedian Tanah Air Bepulang Kehadirat-Nya

Selamat jalan ke pangkuan ilahi buat pelawak Idan Separo yang selalu setia menghibur masyarakat Tanah Air. Foto: Kolase Instagram & Twitter/Pesisirnews.com.

BEKASI, Pesisirnews.com - Berita duka tengah menyelimuti dunia komedi Tanah Air. Salah satu pelawak Indonesia, Idan Separo hari ini, Rabu, 2 September 2020 dikabarkan meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi, Jawa Barat.

Pemain tokoh Ismail dalam serial situasi komedi (sitkom) Office Boy (OB), Achmad Sahidan atau yang dikenal dengan nama panggung Idan Separo dikabarkan meninggal dunia karena mengidap penyakit diabetes.

Personal manajer dari Daus Separo, Lucky Daries menyampaikan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya.

Lucky mengunggah sebuah foto pria dengan nama asli Achmad Sahidan itu ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat Idan sedang terbaring tak berdaya di sebuah kamar rumah sakit.

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah berpulang Ke Rahmatullah, Sahabat,Saudara, Adik,Teman kita Achmad Sahidan Hari ini Rabu 02 September 2020, Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi," tulis Lucky dikutip VIVA, Rabu, (2/9/2020).

"Mohon di bukakan Pintu Maaf yg Sebesar besar nya, Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Di lapangan Alam Kubur nya... Aminn," sambung Lucky.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...