Peristiwa

Kakak Beradik Meregang Nyawa di Rohil Usai Ditabrak Navara

Budi Budi
Kakak Beradik Meregang Nyawa di Rohil Usai Ditabrak Navara
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Nasib naas bagi dua remaja kakak beradik yakni, masing-masing M Ridwan (16) dan Marmunah (15) keduanya tinggal di RT 003 RW 001 kepenghuluan Suak Air Hitam kecamatan Pekaitan harus meregang nyawa di jalan.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Selasa (22/2) menyebutkan, bahwa kedua adik beradik itu meninggal dunia saat sepeda motor yang dikendarainya Honda Supra Nopol B 6469 SWM ditabrak oleh satu unit mobil Nisan Navara Nopol BM 8493 TT.

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kanit Laka, Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

Menurut Ipda Suherfin, kecelakaan itu bermula saat satu unit Mobil Nissan Navara Nopol BM 8493 TT yang dikemudikan oleh Erwinsyah (31) warga jalan Suka Karya Perum Ami Raya Resident RT 004 RW 027 Kecamatan Tampan Pekanbaru datang dari arah Bagansiapiapi menuju arah Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi.

Dan tiba di jalan lintas Lintas Bagansiapiapi - Ujung Tanjung kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, kecamatan Bangko ingin mendahului mobil Toyota Inova Hitam yang tidak diketahui Identitasnya yang berada di depannya.

"Dimana, mobil Nisan Navara itu mencoba mendahului kendaraan yang ada didepannya dengan berpindah dari kiri ke kanan arah kedatangannya," jelas Suherfin.

Halaman :
Penulis: Manurung

Editor: Admin