Peristiwa

Kisah Pilu Maryati, Rela Berbagi Suami dengan Anak Kandung

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kisah Pilu Maryati, Rela Berbagi Suami dengan Anak Kandung

Channel YouTube TRANS TV Official ©2021 Merdeka.com


PESISIRNEWS.COM- Menjalani biduk rumah tangga tak semudah yang dibayangkan. Dalam menjalani rumah tangga, sering kali dirundung ujian dan prahara.

Seperti yang dialami oleh wanita bernama Maryati. Dia harus menerima kenyataan pahit jika sang suami menikahi putri pertamanya.

Terdengar miris, tapi Maryati berusaha tegar menerima kenyataan itu. Kini ia tinggal bersama ketujuh buah hatinya, serta empat cucu dari pernikahan suami dengan anaknya.

Berikut kisah lengkapnya.

Perjalanan Kasih yang Dipaksakan

Semasa remaja, Maryati tak bisa merasakan indahnya percintaan layaknya anak seusianya kala itu. Baru menginjak 14 tahun, ia sudah dijodohkan dengan pria asal Makassar bernama Saibo.

Maryati tenggelam dalam tipu daya ibu kandungnya sendiri. Dari pernikahannya tersebut, Maryati dan Saibo dikaruniai seorang putri bernama Suti.

"Dijodohin sama orangtua. Tadinya saya nggak mau. Jadi saya terpaksa, saya dibohong-bohongin sama ibu saya, kata Maryati seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

Sayangnya biduk rumah tangga keduanya tak bertahan lama. Saat Suti masih berusia 8 bulan, Saibo pergi entah kemana dan tak bertanggung jawab sama sekali.

"Suami saya yang dulu itu pergi gitu saja nggak ngurusin saya. Saya diputusin dicerai," ujarnya.
Halaman :
Penulis: Pesisirnews.com

loading...