Politik

Dewi Juliani SH Ajak Warga Masyarakat Tolak Politik Identitas

Budi Budi
Dewi Juliani SH Ajak Warga Masyarakat Tolak Politik Identitas
Istimewa

RIAU

Pesisirnews.com - DEWI JULIANI SH mengajak seluruh masyarakat untuk bersikap tegas dalam menolak Politik Identitas. Dan saatnya mengarahkan fokus pada pemahaman mendalam dan solusi konkret terhadap isu-isu mendasar serta kepentingan bersama yang mengatasi batasan identitas kelompok.

Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini mengatakan, dalam suasana memasuki waktu pemilihan, sangatlah penting bagi seluruh warga negara untuk secara tegas menolak pengaruh Politik Identitas.

"Lebih dari itu, ayo kita memusatkan perhatian intensif pada substansi serta visi nyata yang diusung oleh calon pemimpin, yang berkaitan dengan kesejahteraan kita semua," ajak Dewi Juliani.

"Ketika masa pemilihan semakin dekat, mari kita berupaya keras untuk menghindari segala bentuk pengaruh dari Politik Identitas dalam proses pengambilan keputusan," ajak Dewi.

Sebaliknya, saatnya memprioritaskan pemilihan calon pemimpin yang didasarkan pada kompetensi yang terukur, integritas yang tak tergoyahkan, dan kualitas kepemimpinan yang telah terbukti.

"Gunakan hak pilih Anda dengan penuh pemahaman dan bijaksana, dengan sadar menghindari jebakan Politik Identitas. Bersama, kita mampu menciptakan masa depan yang inklusif, di mana keberagaman dihargai dan keharmonisan merajut," tandas Ketua PW GNTI Riau ini. (Budi Manroe/Rls)

Penulis: Budi Manroe/Rls

Editor: Admin