Peristiwa

Menolong Ibunya Yang Ingin Diperkosa,Anak Usia 9 Tahun Tewas Dibacok

pesisirnews.com pesisirnews.com
Menolong Ibunya Yang Ingin Diperkosa,Anak Usia 9 Tahun Tewas Dibacok

PESISIRNEWS.COM - Seorang anak usia 9 tahun hendak menolong ibunya yang ingin diperkosa sehingga pelaku membacok anak korban hingga meninggal dunia kejadian di Desa Alue Gadeng,Kecamatan Birem Bayeun,Kabupaten Aceh Timur (10/10/2020)

Dikutip dari Suara.com,Informasi yang diperoleh peristiwa itu terjadi, Jumat, 9 Oktober 2020 malam, sekira pukul 23.50 WIB.

Saat itu DN (28 tahun) sedang berada di rumah bersama anak laki-lakinya yang masih berusia 9 tahun, sedangkan suaminya pergi dari rumah untuk melaut.

Beredar kabar, anak Dina dibacok saat memberikan perlawanan kepada pelaku. Karena ingin menyelamatkan ibunya yang hendak diperkosa.

Diketahui kemudian, pelaku membawa korban dan anaknya jauh ke kebun sawit. Persis di pinggir sungai, pelaku memperkosa korban.

Setelah melakukan aksi bejatnya ini, pelaku melarikan diri dengan memboyong anak korban yang telah dibacok dan dimasukkan ke dalam goni.

Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto saat dikonfirmasi MODUSACEH.CO -- jaringan Suara.com Sabtu siang, membenarkan informasi tersebut.

Kapolsek Birem mengaku masih di lokasi TKP di Desa Alue Gadeng. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran.

"Benar, saat ini kita masih di TKP, dan pelakunya masih dalam pengejaran," sebut Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto kepada MODUSACEH.CO, Sabtu (10/10/2020).

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...