Peristiwa

Pedagang Sayur Jadi Korban Kekerasan Sekelompok Preman,ini Kata Nitizen

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pedagang Sayur Jadi Korban Kekerasan Sekelompok Preman,ini Kata Nitizen

Instagram/@apacerita_medan ©2021 Merdeka.com

PESISIRNEWS.COM- Aksi kekerasan dan penganiayaan dialami oleh seorang pedagang wanita di Pasar Gambir Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara. Korban dianiaya hingga mengalami luka di bagian wajah dan tubuhnya.

Video merekam detik-detik pemukulan yang dilakukan oleh sejumlah preman itupun beredar luas di media sosial. Aksi pengeroyokan itu disebut disebabkan karena masalah iuran lapak.

Setelah videonya beredar, warganet justru ramai menyebut nama Serda Ucok dan menantu presiden Joko Widodo pada kolom komentar unggahan. Berikut ulasannya:

Pedagang Sayur Wanita Jadi Korban Penganiayaan

Melansir dari postingan di akun Instagram @apacerita_medan, membagikan video detik-detik penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok preman di Pasar Gambir Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara.
loading...

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu (6/9) lalu. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pedagang wanita dipukul, diinjak, hingga ditendang oleh beberapa pria hingga mengalami luka-luka.

Dalam video yang beredar, sambil terus menendangi wanita pedagang sayur tersebut, seorang preman bahkan juga mengeluarkan kata-kata tidak pantas.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...