Peristiwa

Penting Diketahui: Ciri-ciri Tempat atau Ruangan yang Anda Masuki Berhantu


Penting Diketahui: Ciri-ciri Tempat atau Ruangan yang Anda Masuki Berhantu

Ilustrasi: Ruangan angker. (Shutterstock)

Pesisirnews.com - Anda mungkin pernah mengalami beberapa situasi menakutkan ketika merasakan kehadiran kekuatan supranatural saat berada di suatu tempat.

Perubahan suhu di sekitar memberi tahu sensor otak Anda bahwa ada orang lain atau sesuatu di tempat itu tetapi Anda tidak dapat melihatnya.

Kebanyakan dari kita terkadang membiarkannya, mengabaikannya, tetap dalam penyangkalan, dan bernalar bahwa itu mungkin berasal dari efek film horror yang pernah kita tonton.

Tetapi, situasi yang Anda alami seperti itu bisa berkemungkinan menandakan adanya hantu di lokasi di mana Anda sedang berada.

Melansir Times of India, ada beberapa ciri yang menandakan sebuah tempat atau ruangan mungkin dihuni oleh suatu entitas yang tak kasat mata.

Berikut ini ciri-cirinya:

1. Mencium wewangian atau aroma-aroma tertentu

Ketika Anda memasuki sebuah ruangan atau kamar, tiba-tiba Anda mencium wawangian bunga melati atau aroma-aroma aneh lainnya yang seharusnya tidak ada, maka itu bisa jadi pertanda adanya suatu aktivitas paranormal di situ.

Atau, Anda tiba-tiba mencium bau parfum yang biasa dipakai oleh seseorang yang Anda kenal, padahal orang itu sudah meninggal dunia.

Wewangian yang tertangkap oleh indra penciuman Anda itu disebut dengan “aroma hantu”.

Tapi, sebelum mengambil kesimpulan, mintalah orang lain untuk mencium tempat itu untuk mengambil perbandingan dengan yang dirasakan oleh indra penciuman Anda.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar