Peristiwa

Viral Video Seorang Ibu Bertato Tega Aniaya Anak Yang Masih Bayi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Viral Video Seorang Ibu Bertato Tega Aniaya Anak Yang Masih Bayi

Ilustrasi viral (detik)

Lebak,PESISIRNEWS.COM - Viral setelah rekaman videonya tersebar di media sosial, seorang ibu bertato di Lebak,Banten tega menganiaya seorang anak yang masih bayi Kamis (3/6/2021).

Dikutip dari detiknews.com ,Informasi yang diperoleh, ada 4 video yang menunjukkan kekesalan ibu bertato itu terhadap sang bayi. Di semua video, sang ibu beberapa kali terekam sedang mencubit bayi tersebut bahkan menamparnya sembari meluapkan rasa kesal.

Seperti di video pertama, ibu bertato itu terlihat sedang menggendong bayi sembari memanggil seseorang. Namun, aksi itu dia luapkan dengan cara mencubit bayi tersebut hingga sang bayi terbangun.

"Dia, heh, hayoh dia, terus dia, terus dia, kadieu teu dia an**ng (Kamu, heh, hayoh kamu, ke sini enggak kamu an**ng)," kata ibu bertato itu.

Di video kedua, ibu bertato itu kembali menunjukkan kekesalannya. Meski sang bayi sedang terlelap di tempat tidurnya, dia tetap mencubit pipinya sembari terus memanggil seseorang di video tersebut.

"Dia hayang si ieu, hah, hayang si ieu dia, tah bang**t, tah sia, cokot ku dia an**ng (Kamu pengen dia, hah, kamu pengen dia, nih bangs*t, ambil sama kamu anj*ng)," ucapnya.

Aksi ibu bertato itu kembali dilakukan di rekaman video yang ketiga. Di video kali ini, dia bahkan tega menampar bayi tersebut sembari terus-terusan meminta pertanggungjawaban terhadap seseorang yang dia sebut sebagai bapak dari bayi tersebut.

"Bapak dia an**ng kesrek, bapak dia an**ng kesrek, bapak dia an**ng kesrek, bang**t (Bapak kamu an**ng kesrek, bapak kamu an**ng kesrek, bapak kamu an**ng kesrek, bangs*t)," katanya.

Sementara di video terakhir, sang ibu bertato kembali melampiaskan kekesalannya terhadap sang bayi dengan mengguncang tempat tidurnya menggunakan kaki. Di video ini ibu bertato tersebut kembali meminta pertanggungjawaban terhadap seseorang yang dia sebut sebagai bapak dari sang bayi.

"Tah, tah, tah, tah anak dia bang**t (Nih, nih, nih, nih anak kamu bang**t)," ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono membenarkan peristiwa itu. Saat ini, anggotanya masih terus melakukan pencarian terhadap ibu bertato yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Iyah, sekarang lagi kami tangani," katanya singkat.(***)


Penulis: pesisirnews.com

loading...