Politik

45 Caleg Perindo Resmi Daftar Ke KPUD Inhil,Target 7 Kursi Pada Pemilu 2024.

pesisirnews.com pesisirnews.com
45 Caleg Perindo Resmi Daftar Ke KPUD Inhil,Target 7 Kursi Pada Pemilu 2024.

Prof Dr Sufian Hamim, Ketua DPD Perindo Inhil Bersama Ketua KPUD Inhil 

TEMBILAHAN,PESISIRNEWS.COM - Dewan Pengurus Daerah Perindo kabupaten Indragiri Hilir mendaftarkan 45 berkas bakal Calon Anggota DPRD Inhil ke komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Indragiri Hilir jalan KH Dewantara, Tembilahan, Ahad (14/5/2023) malam.

Sebelum turun ke KPU seluruh pengurus DPD partai Perindo Inhil terlebih dahulu kumpul di kantor DPD Partai Partai Perindo Inhil jalan Telaga Biru Parit 6 Tembilahan Hulu. yang di hadiri Ketua DPD Partai Perindo Inhil Prof Dr Sufian Hamim SH, MSi, Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil dan Dewan Penasehat Partai Perindo Inhil Muhammad Irfan Durani, pengurus dan Bacaleg Partai Perindo Inhil.

Untuk memeriahkan pesta demokrasi pemilu legislatif 2024 DPD partai Perindo Inhil menuju ke KPU Inhil memamfaatkan Becak dan langsung di sambut hangat KPU Kabupaten Inhil beserta jajaran komisioner KPU.

Saat diwawancarai awak media ketua DPD Perindo Inhil Prof Dr Sufian Hamim mengatakan pada hari ini DPD Partai Perindo Inhil mendaftarkan 45 berkas Bakal calon legislatif (Bacaleg) terdiri dari dapil 1 sampai 7 dan sudah diterima langsung oleh ketua KPU Inhil.

"Alhamdulillah saya sebagai ketua DPD Partai Perindo Inhil mengucapkan terimakasih kepada KPU Inhil serta Jajaran atas sambutannya, "Alhamdulillah berkas kita sudah masuk dan sudah diterima," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Inhil Prof Hamim.

Ketua Perindo Inhil Prof Hamim optimis untuk pemilu legislatif mendatang Partai Perindo Inhil bisa 7 kursi.

"Itu target kita mudah mudahan lebih pada pemilu legislatif 2024 mendatang," imbuhnya.

"Seluruh persyaratan administratif para bacaleg ini telah lengkap. DPD Perindo Inhil telah mempersiapkan para Bacalegnya secara matang termasuk memenuhi kuota 30 persen keterwakilan perempuan sesuai PKPU nomor 10 tahun 2023," ungkapnya.

Ketua DPD Perindo Inhil juga mengajak kepada seluruh masyarakat, tokoh, pemuda dan kaum milenial untuk sama-sama berjuang bersama-sama memajukan Kabupaten Indragri Hilir yang lebih sejahtera.(***).

Penulis: pesisirnews.com