Politik

Dewi Juliani : Semoga Dharma Wanita Dapat Menjadi Perempuan yang Memberikan Inspirasi Bagi Sesama

Budi Budi
Dewi Juliani : Semoga Dharma Wanita Dapat Menjadi Perempuan yang Memberikan Inspirasi Bagi Sesama
Istimewa

ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Hari ini 5 Agustus 2023 adalah hari didirikannya Dharma Wanita Nasional yang berdiri untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Bangsa Indonesia yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini, Dewi Juliani SH, mengatakan bahwa jika disadari Wanita adalah Gender terkuat, karena sesungguhnya pikiran yang salah bisa menganggap mereka lemah.

"Bahwa setiap Dharma Wanita dapat membuat kebahagiaan untuk membantu membangun bangsa yang baik. Selamat memperingati Hari Dharma Wanita untuk semua perempuan yang berjuang setiap hari dalam menegaskan haknya dan bertanggung jawab atas kewajibannya," ungkap Ketua PW GNTI Riau ini.

Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini juga mengajak seluruh Wanita untuk menjadikan peringatan ini sebagai momentum bagi perempuan untuk berkarya bagi bangsa.

"Semoga senantiasa menjadikan wanita yang tumbuh kuat dengan doa dan harapan, senantiasa tersenyum dan membangun kekuatan selama berada dalam tekanan dan masalah dan dapat menjadi perempuan yang memberikan inspirasi bagi sesama," ucapnya.

Ibu Bhayangkari ini juga mengajak untuk terus mendukung Dharma Wanita yang lebih modern dan professional dengan program yang berkesinambungan, sehingga dapat bersaing secara terbuka dan berkontribusi secara aktif.

"Dharma Wanita sebagai motor penggerak dalam keluarga dan untuk seluruh wanita hebat Indonesia semoga semakin maju, bersinar. Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari," tandasnya.

Dewi Juliani juga mengingatkan para wanita Indonesia agar dapat menjadi teladan yang baik dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga untuk mencapai kesejahteraan nasional.

"Semoga bisa menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang dapat berkontribusi dalam bidang Pendidikan, Ekonomi, dan bidang Sosial Budaya sebab wanita adalah inspirasi terbesar di dunia. Mari kita memuji dan tidak pernah melupakan betapa menakjubkan dan indahnya mereka. Hormati dan hargai mereka setiap hari," ajaknya. ***

Penulis: Budi Manroe/Rls

Editor: Admin