Seleb

Pamela Safitri Bakar Lemak Sambil Goyang Hot, Netizen ikut Terbakar


Pamela Safitri Bakar Lemak Sambil Goyang Hot, Netizen ikut Terbakar

Penyanyi dangdut pegiat workout, Pamela Safitri. (Instagram@pamelaaaasafitri)

(Pesisirnews.com) - Akhir-akhir ini Pamela Safitri menjadi perbincangan publik lantaran diberitakan akan berganti nama grup, dari Duo Serigala menjadi D’Bouble.

Duo D’Bouble akan berisikan Pamela Safitri dan rekan lamanya, Ovi Sofianti. Keduanya akan berkarier bersama sebagai penyanyi dangdut dan dua disk jockey (DJ).

Terlepas dari karier Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang membentuk duo baru, pemilik goyangan dibble itu jadi kian intens untuk memikat perhatian netizen.

Pamela Safitri ditemani Ovi Sovianti sukses memikat netizen ketika pamer goyangan seksi membakar lemak sembari mengenakan outfit serba warna-warni.

Dilansir indosport.com, kedua penyanyi dangdut pegiat olahraga atau workout itu, pada Kamis lalu kompak melakukan goyangan penghancur lemak sembari mengenakan setelan sportwear kuning dan ungu.

Pamela Safitri mengenakan sportwear kuning, dan Ovi Sovianti mengenakan sportwear ungu. Keduanya tak segan bergoyang semangat di depan kamera.

Penyanyi dangdut pegiat workout, Pamela Safitri bersama rekan penyanyi Ovi Sofianti. (Instagram@pamelaaaasafitri)

Punya citra seksi dan hot, membuat body goals penyuka workout itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen di instagram.

Tak sedikit netizen yang dibuat terpesona untuk memiliki body seksi seperti Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang selama ini dikenal sebagai pegiat workout.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar