Seleb

Simak 3 Orang Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Tertinggi di Indonesia


Simak 3 Orang Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Tertinggi di Indonesia

Raja dan Ratu dangdut, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. (Kolase/Int)

(Pesisirnews.com) - Lagu-lagu dangdut memang dikenal sangat familiar dan menjadi salah satu hiburan yang banyak digemari oleh hampir semua lapisan masyarakat di Tanah Air.

Kalau dulu dangdut diidentikkan sebagai “lagu kampungan’ dan hiburan bagi kaum pinggiran, dan hanya sebagai pengisi acara di hajatan rakyat kecil, namun sejak beberap tahun lalu, dangdut telah bermetafosis menjadi salah satu sajian hiburan yang juga digemari oleh kalangan atas.

Dangdut kini tak hanya hiburan bagi masyarakat menengah ke bawah, tetapi pamornya mampu menembus kalangan elite seperti para pengusaha dengan korporasinya, hingga mengisi acara-acara di pemerintahan dan acara kenegaraan.

Profesi sebagai penyanyi dangdut pun tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Cukup banyak penyanyi dangdut yang setia menggeluti profesi ini kemudian menjadi orang sukses dan mapan serta berkelimpahan materi.

Sebut saja diantaranya H. Rhoma Irama dan Hj. Elvy Sukaesih yang masih tetap eksis hingga kini, meski keduanya telah lanjut usia. Bahkan status mereka sebagai ‘Raja’ dan ‘Ratu’ dangdut belum ada yang mampu menggantikannya hingga saat ini.

Tak kalah dengan profesi artis lainnya yang memiliki bayaran mahal, ada beberapa artis dangdut yang juga memiliki bayaran dengan nominal yang cukup fantastis.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar