Seleb

Tampil Seksi dengan Baju Renang Warna Kuning, Anya Geraldine Kembali Viral di Medsos


Tampil Seksi dengan Baju Renang Warna Kuning, Anya Geraldine Kembali Viral di Medsos

Anya Geraldine pamer foto super seksi di kolam renang. (Foto: Kolase Instagram @anyageraldine)

(Pesisirnews.com) - Penampilan terbaru artis dan selebgram Anya Geraldine kembali bikin heboh netizen dan viral di TikTok lantaran Anya tampil berani memamerkan keindahan tubuhnya dalam balutan baju renang berwarna kuning yang super seksi.

Video penampilan Anya Geraldine tersebut diunggah akun TikTok @anyageraldinestory dan telah disaksikan lebih dari 9,4 juta kali.

Dalam video tersebut, Anya Geraldine yang tampil seksi dengan baju renang meminta maaf jika jarang update karena sedang di Bali.

Tak hanya ramai di TikTok, foto yang dibagikan Anya di akun Instagramnya-pun ramai menuai komentar dari para penggemarnya. Bahkan fotonya tersebut mendapat like sebanyak 695.919 kali.

Dalam foto tersebut, Anya Geraldine terlihat memakai baju warna kuning keemasan. Namun yang membuat mata terkesima adalah tubuh bagian dada hingga perutnya yang 'kinclong' dibiarkan terbuka.

Gaya ‘nakal’ Anya Geraldine di kolam renang. (Foto: Instagram @anyageraldine)

Tampak dalam foto bagian bawah Anya juga hanya terlihat mengenakan celana dalam berwarna putih. Wajah Anya juga terlihat begitu memesona dengan ekspresi sedikit 'nakal' hingga makin menggoda para penggemarnya yang mayoritas kaum pria.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar