Tekno

Sekarang Kalian Bisa Lebih Mudah Kirim Pesan WA ke Nomor Sendiri Lho! Ini Caranya...


Sekarang Kalian Bisa Lebih Mudah Kirim Pesan WA ke Nomor Sendiri Lho! Ini Caranya...

Ilustrasi: Link wa.me. (YouTube)

(Pesisirnews.com) - Pengguna WhatsApp (WA) mungkinn pernah dibuat pusing dengan aplikasi sejuta umat ini ketika ingin mengirimkan pesan ke nomor sendiri.

Pasalnya, pengguna WA yang ingin mengirimkan pesan ke nomornya sendiri harus 'berputar' jauh dengan menggunakan jasa wa.me melalui browser. Setelah itu pengguna diarahkan ke aplikasi WA untuk mengirimkan pesan.

Namun sekarang pengguna WA tidak perlu repot menggunakan cara ribet ini. Pasalnya WA akan punya fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirimkan pesan ke nomornya sendiri.

Dilansir Dream dari WABetaInfo, Minggu, fitur baru yang sangat berguna bagi pengguna ini telah hadir di WhatsApp beta versi 2.22.24.11 untuk Android dan WhatsApp beta versi 22.23.74 untuk iOS.

Perlu diingat bahwa fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa mengirimkan pesan ke nomornya sendiri hanya tersedia untuk para beta tester.

Pengguna hanya perlu mendaftar sebagai beta tester untuk mendapatkan fitur tersebut di aplikasi WhatsApp mereka, jika beruntung.

Namun belum diketahui kapan fitur yang banyak ditunggu-tunggu tersebut akan dirilis untuk semua pengguna WhatsApp.

Perlu dicatat bahwa semua pesan yang dikirim ke nomor sendiri ini juga akan muncul di semua perangkat yang terhubung dan terlindungi enkripsi end-to-end.

Halaman :
Penulis: