Advertorial

Pertengahan Ramadhan Jelang Idulfitri 1444 H, DPRD Inhil Taja Paripurna ke-4 Tahun 2023


Pertengahan Ramadhan Jelang Idulfitri 1444 H, DPRD Inhil Taja Paripurna ke-4 Tahun 2023

Bupati Inhil HM. Wardan dan para pimpinan DPRD Inhil taja Paripurna ke-4 Tahun Sidang 2023 yang diadakan pada Ramahan 1444 H di hari ke-12, Senin (3/4/2023).

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1444 H, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) taja Paripurna ke-4 Tahun Sidang 2023 yang diselenggarakan pada Ramadhan ke-12 di ruang Paripurna DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, Senin (3/4/2023).

Rapat Paripurna kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kab. Inhil Andi Rusli, dengan didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II serta diikuti 24 anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir dikesempatan ini Bupati Inhil, Unsur Forkopimda Asisten 1 Setda Kab. Inhil serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Meski diadakan pada bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 H, namun tak mengurangi atensi para pimpinan dan anggota DPRD Kab. Inhil untuk mengikuti jalannya rapat Paripurna ke-4 Tahun Sidang 2023 yang berjalan lancar dan khidmat.

Agenda rapat paripurna ke-4 ini sendiri adalah penyampaian Pidato Pengantar Bupati Indragiri Hilir Terhadap Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Indragiri Hilir Th. 2022.

Dalam Pidatonya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan bahwa penyampaian kinerja yang tertuang dalam laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) ini merupakan cerminan akumulasi dari seluruh capaian kinerja dan prestasi di Th. 2022.

"Penyelengaraan pemerintahan daerah secara keseluruhan diarahkan pada upaya pencapaian/perwujudan visi pembangunan yang telah disepakati bersama dalam RPJMD Kab. Inhil Th. 2018-2023, yakni kejayaan inhil yang semakin maju bermarwah dan bermartabat," ucap bupati.

Sebelum mengakhiri pidatonya Bupati Inhil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD, jajaran Forkopimda dan seluruh perangkat daerah atas dukungan, partisipasi, dan kerjasamanya dalam melaksanakan pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan selama Th. 2022.*

(PNC)

Penulis:

Editor: Anjar