Artikel

Polri dan Mui Bagikan Masker Kepada Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polri dan Mui Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Ketua MUI Kecamatan Pantai Cermin, M.Syarif Santoso SPd saat memberikan masker.(foto Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Polsek Pantai Cermin bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecematan Pantai Cermin membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Mayjen Rizal Nurdin.

Pemberian masker tersebut dilakukan di depan Mako Polsek Pantai Cermin, yang berlokasi di Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Rabu (15/4/2020).


BACA JUGA :Pemdes-BPB--Dirikan-Posko-Perbatasan-Dan-Pemberian-Masker--Gratis-


Pemberian masker tersebit langsung dihadiri Ketua MUI Pantai Cermin H.Syarif Santoso, SPd didampingi Kanit Reskrim Polsek IPDA S Hasibuan S.Sos, Kanit Intelkam Polsek Pantai Cermin AIPDA Hendra P dan sejumlah guru Madrasah Alwasliyah Pantai Cermin Kanan.


BACA JUGA :Bupati-Sukiman-Video-Conference-dengan-Camat-Se-Rohul-Pastikan-Penanganan-Covid-19-


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum kepada Wartawan mengatakan ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pantai Cermin dan MUI Pantai Cermin kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19," ucap Kapolres


Selain membagikan masker, MUI Kecamatan Pantai Cermin dan personil Polsek Pantai Cermin juga menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker, menjaga jarak fisik (Physical Distancing) dan selalu mencuci tangan setiap saat untuk memutus rantai atau mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah saat ini.


Personil Polsek Pantai Cermin dan Mui Pantai Cermin juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Sergai khususnya Pantai Cermin." Tambah AKBP Robin

Selanjutnya, usai pembagian masker, Ketua MUI Kecamatan Pantai Cermin menyampaikan himbauan melalui video testimoni/video singkat yang berisi himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di wilkum Polsek Pantai Cermin.

[ADNOW]

Menanggapi kegiatan pembagian masker dan himbauan tersebut, masyarakat Kecamatan Pantai Cermin menyambut positif dan akan menjalankan himbauan yang di sampaikan MUI dan personel Polsek Pantai Cermin tentang pencegahan serta penangulan Covid-19,"tutupnya Kapolres Sergai (Malik)


Penulis: Haikal

loading...