Daerah

10 PAC Nyatakan Sikap Dukungan Terhadap Taem Pratama

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
10 PAC Nyatakan Sikap Dukungan Terhadap Taem Pratama

Ket Photo : MPC PP Rokan Hilir saat menggelar rapat pembentukan panitia Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Rohil

Rokan Hilir - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar rapat pembentukan panitia Musyawarah Cabang (Muscab) ke I Tahun 2019 berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km 2, tepatnya di kantor Sekretariat MPC PP Kabupaten Rohil, Bagan Batu, Sabtu (02/02/2019).

Ketua MPC PP Kabupaten Rohil, Taem Pramata menyebutkan bahwa menindaklanjuti surat dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Riau agar segera melaksanakan Muscab.

"Rapat ini adalah untuk membentuk Panitia Muscab demi terselenggaranya Musyawarah Cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir atas dasar akan segera berakhirnya masa bhakti Kepengurusan MPC PP saat ini dan surat dari MPW Propinsi Riau yang memerintahkan agar Muscab MPC PP Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2019 segera dilaksanakan," sebut Taem Pratama.

Selanjutnya, Taem juga mengharapkan semua unsur Pengurus, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Lembaga-lembaga Pemuda Pancasila dapat perperan aktif di dalam kepanitiaan serta berusaha melaksanakan yang terbaik agar kegiatan Muscab tersebut dapat terselenggara dengan lancar dan kondusif.

Pada gelar rapat tersebut tampak dihadiri langsung oleh Pengurus MPO MPC PP Rohil Robert Sinambela, SH, Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama, Sekretaris MPC PP Rohil Arjuna PS, Bendahara Umum MPC PP Rohil Joel Pekpahan, Ketua Srikandi PP Rohil Anis Suciati, Ketua BPPH MPC PP Rohil Parulian Sitanggang, SH dan struktur pengurus MPC, PAC dan Ranting.

Adapun pada rapat persiapan tersebut, selaku Ketua Panitia Muscab adalah Neri Samsuar, Sekretaris Irwansyah Putra Saragih SH dan Bendahara Joel Pakpahan.

Setelah terbentuknya Panitia Pelaksana Muscab tersebut, masing-masing Ketua PAC yang diundang menyampaikan pandangan terkait akan dilaksanakannya Muscab I Tahun 2019 dan didalam penyampaian pandangan itu, 10 dari 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Rokan Hilir pada prinsipnya menyatakan sikap tetap akan mendukung Taem Pratama untuk kembali menahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir untuk priode selanjutnya pada Muscab yang akan dilaksanakan beberapa waktu mendatang.

10 PAC tersebut masing-masing adalah PAC Simpang Kanan, Bagan Sinembah, Balai Jaya, Bangko Pusako, Rantau Kopar, Bangko, Sinaboi, Tanjung Medan, Pujud, dan Bagan Sinembah Raya. (Budiman)
Penulis: Zanoer