Daerah

Kapolres Inhil Dan Jajaran nya Silahtuhrami Dengan Tokoh Masyarakat

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kapolres Inhil Dan Jajaran nya Silahtuhrami Dengan Tokoh Masyarakat

TEMBILAHAN,Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. beserta Rombongan SilahturahmiKekediaman Tokoh Agama H. ABDUL HAMID, M.M di Jl. H. Arief Gg. Harapan, Parit X Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tgl 14/01/2019.


Dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh agama dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat.


Dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. juga menyampaikan harapan kepada tokoh agama agar dapat membantu aparat Kepolisian dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Indragiri Hilir nantinya.


Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil juga memberikan cinderamata kepada tokoh agama sebagai ungkapan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.

Penulis: Zanoer

Editor: Zamri Nurman

Sumber: Humaspolres