• Home
  • Daerah
  • Kapolres Inhil dan Rombongan Adakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Gaung Inhil

Kapolres Inhil dan Rombongan Adakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Gaung Inhil

Zanoer Sabtu, 07 September 2019 11:45 WIB
Kapolres Inhil Beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja Ke Mapolsek Gaung jalan Riau No. 83 Kel. Kuala Lahang, Kec. Gaung Kab. Inhil, tgl 07/09/2019.

Kunjungan tersebut, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, S.I.K, M.H, memberikan arahan kepada personil Polsek Gaung,

1. Harapan saya bahwa Anggota Polsek Gaung dapat beradaptasi dengan Kapolres yang baru nantinya, teruskan pengabdian dan perjuangan rekan2, tingkatkan lagi kinerja kita untuk kebaikan Polri dimata masyarakat.

2. Dekati masyarakat, perbanyak forum silaturahmi dengan para Tomas, Toga dan Toda.

3. Sebagai contoh kejadian di Desa Petalongan Kec. Keritang, dengan adanya kedekatan kita dengan para Tokoh yang ada disana, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik.

4. Harapan saya kepada personil Polsek Gaung, agar selalu menghindari permasalahan, jika ada pertikaian cepat diselesaikan dengan baik dan sesuai prosedur Polri.
5. Agar Kapolsek dapat memberikan contoh yg baik kepada bawahan, sebagai contoh, dengan cara turun kelapangan untuk bersama2 anggota menangani setiap permasalahan yang terjadi dilapangan.
6. Masyarakat saat ini beranggapan bahwa Polisi adalah yang terhebat dan terbaik dimata masyarakat, untuk itu mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita memang mampu menangani segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

7. Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pilkades diwilayah kita, untuk itu diharapkan kepada seluruh personil jajaran Polsek Gaung, agar dapat Melaksanakan tugas pengamanan dengan baik nantinya, lakukan pengecekan dan persiapan tentang berapa jumlah TPS dan hal-hal penting lainnya terkait Pilkades tersebut.

8. Sebagai Anggota Polri yang baik, kita harus sering-sering melihat kebawah, jangan sering-sering melihat keatas, artinya bahwa didaerah tugas kita saat ini sudah dalam keadaan aman dan tidak ada kejadian-kejadian menonjol, untuk itu marilah kita selalu bersyukur dan marilah kita tetap bekerja dengan sebaiknya.

9. Hindari penggunaan narkoba, saya ingatkan dengan tegas kepada seluruh Anggota Polres Inhil, apalagi sampai ada yang menjadi pengedar ataupun pembeking terkait peredaran narkoba, jangan sampai merasa menyesal nantinya dibelakang hari.

10. Saya sebagai pimpinan tertinggi pada institusi Polres Inhil ini, selalu cerewet mengingatkan kepada Anggota agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan hindari segala permasalahan sekecil apapun, apalagi terkait penggunaan narkoba. (***).
Tags Pemkab InhilPendidikanpolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments