Daerah

Sosok Briptu Aidil Terima Penghargaan dari Kapolres Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sosok Briptu Aidil Terima Penghargaan dari Kapolres Inhil

Kapolres Inhil AKBP Norhayat saat memberi penghargaan pada BriptuAidil Nisman Kemit 

INHIL,PESISIRNEWS.COM - Untuk mengapresiasi kinerja anggotanya dalam melaksanakan tugas, Polres Inhil menggelar upacara dan pemberian piagam penghargaan, Selasa (2/5), di Lapangan Mapolres.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat kepada Briptu Aidil Nisman Kemit dan disaksikan peserta upacara.

Menurut Kapolres Inhil, Briptu Aidil layak menerima penghargaan sebab telah melaksanakan tugas dengan baik bahkan melebihi tugas pokoknya sebagai anggota Polri.

"Briptu Aidil ini sudah melaksanakan tugas dengan baik bahkan melebihi tugas pokoknya ketika mengevakuasi korban kecelakaan speedboat Evelyn Calisca 01 yang terjadi diperairan Desa Air Tawar Kecamatan Kateman beberapa waktu lalu," tuturnya.

AKBP Norhayat mengucapkan terima kasih atas konstribusi yang baik bagi kelancaran tugas Polri dalam mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

"Juga kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja baik yang telah diberikan bagi kesatuan ini oleh seluruh personel Polres Inhil," ucap Kapolres.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat menyatakan penghargaan diberikan bertujuan untuk memotivasi para personel Polres Inhil dalam melaksanakan tugas dan berbuat yang terbaik bagi satuan Polri.

"Penghargaan layak diberikan kepada personel yang berprestasi, sebab sudah menjadi atensi saya ketika menjabat menjadi Kapolres Inhil agar anggota dapat berlomba-lomba melakukan yang terbaik bagi satuan Polri," imbuhnya.

Ia juga mengingatkan dengan tegas kepada seluruh personel agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat membuat buruk nama institusi Polri.

"Jangan sampai ada lagi personel Polres Inhil terlibat dalam tindakan kriminal, jika ada kami akan tindak tegas, maka dari itu jauhi, hindarkan perbuatan yang bisa mencoreng nama baik instansi Polri," tegasnya.

Pemberian penghargaan dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres Inhil, Para Perwira, Bintara, dan PNS Polres Inhil.(***).

Penulis: pesisirnews.com