Daerah

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tembilahan: Dengan Menulis Memperkaya Cakrawala

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tembilahan: Dengan Menulis Memperkaya Cakrawala

Para peserta pelatihan jurnalistik tingkat dasar yang ditaja IWO Inhil mewancarai Kepala BPJS Inhil


INHIL- Meri sapaan akrabnya, merupakan kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyebutkan bahwasanya dengan menulis memperkaya cakrawala seseorang. Baik untuk diri sendiri dan orang banyak.


Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai puluhan peserta pelatihan jurnalistik tingkat dasar, pelajar dan mahasiswa Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil, Kamis (31/10/2019) sore usai penutupan kegiatan IWO Inhil, di Resto Arahman Jalan Malagas Tembilahan.


Dia mengatakan bahawa dengan terselenggaranya pelatihan jurnalistik IWO Inhil sangat positif, terutama bagi pelajar dan mahaiswa Kabupaten Inhil. Karna dengan menulis membantu seseorang untuk berkomunikasi.


"Kita contoh Buya Hamka seorang penulis. Dengan tulisannya bisa memberikan dampak positif bagi semua orang baik didalam negri maupun diluar negri makanya menulis itu sangat penting," katanya.


Kemudian dengan menulis juga membantu seseorang untuk menyampaikan apa yang dirasakan oleh orang-orang yang tidak bisa diungkapkannya.


"Makanya ibu mau belajar dengan IWO, adik-adik disini juga harus belajar. Semangat kalian pasti bisa," tutupnya.

Penulis: Haikal