Daerah

Koperasi Sawit Jaya Mendapatkan Penghargaan Tingkat Nasional

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Koperasi Sawit Jaya Mendapatkan Penghargaan Tingkat Nasional
Purwokerto,Pesisirnews. Com- Suatu Prestasi luar biasa yang didapatkan oleh KUD Sawit Jaya Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar di Purwokerto Jawa Tengah, Kamis 11/7/19.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua KUD Sawit Jaya H. Rakiman yang didampingi oleh Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Kab. Kampar Zamzami Hasan, SE. M.Si yang diwakili Sekretaris Purwadi, SP, M.Si.

Penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional itu diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi RI dan disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat, Bupati Purwokerto, Danrem, pjes 1,2,3 Kemenkop RI dan para Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM seluruh indonesia.

Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Kab. Kampar Zamzami Hasan SE, M. Si yang diwakili Sekretaris Purwadi SP, M.Si mengatakan, " inilah salah satu bukti keberhasilan pembinaan yang dilakukan oleh Dinas yang dinaunginya.

Ditambahkannya, " KUD Sawit Jaya untuk kedepannya, tingkatkan terus kinerja Pengurus agar para anggotanya benar-benar sejahtera, " ujar Purwadi.

Disamping itu Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kab.Kampar menghimbau, " Kepada Koperasi lain yang ada di negeri Serambi Mekkah agar bisa pula mendapatkan penghargaan yang sama, " tutup Purwadi.
Penulis: Zanoer