• Home
  • Daerah
  • Panitia Pilkades Teluk Lecah Gelar Rapat Pleno, Kades Terpilih

Panitia Pilkades Teluk Lecah Gelar Rapat Pleno, Kades Terpilih

Haikal Jumat, 01 November 2019 13:01 WIB

RUPAT, -Panitia pelaksan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bengkalis, untuk Desa Teluk lecah , Kecamatan Rupat, Kamis (30/10/2019), Diaula kantor Desa Teluk lecah melaksanakan rapat pleno penghitungan suara dalam pelaksanaan pilihan Kepala Desa tahun2019.
Loading...
Acara yang di hadiri oleh Ketuq dan anggota panitia pilkades Teluk lecah, Pj. Kepala Desa,Teluk.lecah Agafri SEi ketua BPD dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas Brigadir Angga Bayu Pratama. Pengawas pilkades, calon Pilkades Azmi dan Ali Nasikin spd , Saksi calon, Anggota KPPS dan Juga Tokoh Masyarakat ini

menetapkan Calon Kepala Desa No Urut 2 (dua) Ali nasikin S.pd sebagai pemenang dengan perolehan 460.suara, urutan ke 2 (Dua) .Khaidir S.pd sd dengan perolehan.366 suara, di susul urutan ke 3 (Tiga) Azmi dengan perolehan 283 suara urutan ke 4 (empat) Doli maradona M
Si dengan perolehan 190 suara dan terakhir uurutan ke 5 Rizwan S.sos dengan perolehan 136 suara

Dengan perolehan suara terbanyak dan sudah di tetapkan dalam rapat pleno ini, maka Ali nasikin S.pd berhak memimpin Desa Teluk lecah 6 tahun kedepan periode 2020-2026 ke depan.

Di jelaskan ketua Panitia Pilkades teluk lecah ,Nuryanto semua rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa berjalan lancar sampai di tetapkan dalam rapat pleno dan di hadiri oleh saksi masing-masing calon , sehingga semua saksi menyetujui hasil penetapan rapat.

"Alhamdulillah kegiatan pilkades Desa Teluk lecah berjalan lancar dan tidak ada permasalahan dari awal sampai selesai pemilihan, sehingga hari ini di tetapkan Kepala Desa terpilih berdasarkan suara diperoleh ' ungkap Nuryanto


Dalam sambutanya Pj.Kepala Desa Agafri.SE saat acara pelenoi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu menyukseskan pilkades ini. Dan sangat mengapresiasi dengan berjalannya proses Demokrasi yang jujur dan adil dengan tetap mengedepankan kerukunan antar pendukung calon.
Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa telah usai, Kami ucapkan terima kasih untuk semua masyarakat dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, setelah penetapan hasil rapat pleno ini berarti kita memiliki Kepala Desa terpilih, mari kita dukung dan bekerja sama dalam membangun kemajuan Desa dan mari kita satukan kembali dalam lingkup masyarakat Desa Teluk lecah tanpa ada perpecahan antar kelompok atau pendukung demi Desa kita tercinta,ucap Agafri

Rapat pleno penetapan Kepala Desa terpilih calon No.urut 2(.dua ) Ali nasikin, yang berakhir pukul 12.00 Wib, diakhiri dengan berjabat tangan semua yang hadir dalam kegiatan itu dengan tetap mendukung kemajuan Desa teluk lecah ke depan.

"Pesta politik telah berakhir, saatnya kita bergandeng tangan membangun desa ini dan mewujudkan perubahan kedepan sebagaimana yang diidamkan warga, seiring selesainya pemilihan di tingkat Desa, mari kita satukan tekad dan persepsi membawa Desa Teluk lecah ke arah perubahan yang lebih baik," ajak Ali nasikin saat ditemui usai acara peleno (Budi).
Loading...
Tags Pemkab InhilSeleb

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments