Seleb

9 Selebriti Top Amerika Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis, Ada yang Menikah dan Punya Anak


9 Selebriti Top Amerika Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis, Ada yang Menikah dan Punya Anak

Selebriti Amerika Ellen Degeneres (kiri atas), Kristen Stewart (kanan atas), Angelina Jolie (kiri bawah), dan Amber Heard (kanan bawah). (Int)

(Pesisirnews.com) - Meski kehidupan di Hollywood dikenal bebas, tetapi banyak yang tidak mengetahui bahwa “sarang” para superstar ini bukanlah yang paling mendukung dalam hal selebriti homoseksual.

Bagi artis wanita, itu bahkan lebih buruk. Selama bertahun-tahun mereka terpaksa harus merahasiakan orientasi seksual mereka demi menjaga karirnya di industri hiburan Amerika.

Kini, banyak dari artis wanita yang populer di Amerika ini keluar dari ‘persembunyian’ dan sekarang mereka merangkul dan mendorong orang lain yang punya orientasi yang sama untuk tidak malu dan takut mengungkapkan jati diri mereka yang sebenarnya.

Dari beberapa selebriti ternama itu, juga tampil sebagaimana adanya wanita kebanyakan, karena mereka juga menikah dan memiliki anak.

Berikut 9 selebriti Amerika yang mungkin belum banyak diketahui publik bahwa ternyata mereka adalah seorang lesbian seperti dilansir dari kanal YouTube Ultimate Fact :

1. Ellen Degeneres

Pembawa acara TV terkenal Ellen Degeneres dan Portia de Rossi telah berteman baik sebelum mereka mulai berkencan beberapa tahun kemudian.

Rossi mengaku sulit menerima seksualitasnya meski merasakan hubungan yang kuat dengan Ellen. Setelah berpisah selama tiga tahun, selebritas lesbian ini berkumpul pada tahun 2004. Pasangan ini menikah secara sah pada tahun 2008 di California.

2. Kristen Stewart

Kristen Stewart saat ini menjalin hubungan dengan penulis dan aktris Dylan Meyer. Stewart sempat salah bicara dalam sebuah wawancara dengan InStyle dan berbicara tentang tekanan berkencan di mata publik. Dia kemudian mengklarifikasi bahwa itu bukan karena dia merasa malu menjadi lesbian. Dia hanya lebih suka menjaga kehidupan pribadinya.

Stewart bertemu Meyer di set film 8 tahun lalu. Tapi selebritis lesbian ini tidak terhubung kembali sampai enam tahun kemudian.

3. Angelina Jolie

Ibu enam anak ini dikenal karena tujuan kemanusiaannya. Jolie bukan orang yang menghindar dari cinta. Dia telah jatuh cinta berkali-kali. Selebriti lesbian ini memiliki kehidupan kencan yang sangat penting. Satu hubungannya yang menonjol saat dia menjalin hubungan dengan Jenny Shimizu.

Mereka bertemu di lokasi syuting Foxfire. Angelina mengaku dia merasakannya pada pandangan pertama. Tapi ada satu hubungan yang menonjol di antara semua pernikahannya, yaitu dengan pacar pria-nya Brad Pitt, dia bahkan menikah dengan aktor tampan itu pada 2014.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar