✕
Daerah

Pilkades Sukses, Camat Rupat Ucapkan Selamat dan Terima Kasih Kepada Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pilkades Sukses, Camat Rupat  Ucapkan Selamat dan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Ket Camat Rupat Kahirunazri STTP (tengah) didampingi Danramil Rupat Kapten Inf Sagino dan Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos

RUPAT– Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III tahun 2019 di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis berjalan lancar dan sukses.


Dalam pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Rupat diikuti .duaDesa, diantaranya Desa sungai cingam, dan Desa Teluk lecah ,


Camat Rupat ,Khairunazri STTP, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Rupat khususnya di dua desa yang melaksanakan Pilkades secara serentak 2019 sehingga dapat berjalan aman, damai dan kondusif.


Selain itu kata Khairunazri STTP, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih di dua desa yang berkompetisi semoga dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat.


"Alhamduliah pilkades serentak berjalan aman, lancar dan kondusif. Saya ucapkan selamat kepada kades terpilih yang baru dari 2 desa yang melaksanakan pilkades gelombang III 2019 sukses dan mengemban amanah masyarakat," ujar Khairunazri STTPkepada media melalui telfon selulernya. Senin pagi (4/11/2019).


Kemudian kata dia, kepada Calon Kades yang tidak terpilih, agar legowo dan tetap mendukung Kades terpilih untuk bersama-sama membangun Desanya masing-masing.


"Terkait incumbent yang lain tidak lagi terpilih tidak perlu berkecil hati dan dapat menerima hasil yang dipilih oleh masyarakat," katanya.

Khairunazri STTP berharap, Kades terpilih dapat berkordinasi dengan baik dan melaksanakan tugas serta program sebaik mungkin jangan sampai amanah masyarakat yang diberikan tidak dijalankan sesuai aturan yang ada.


"Harapannya dapat bekerja sama dan melaksakan program yang telah ditetapkan serta memahami aturan yang telah ditetapkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," harapannya.


Untuk diketahui pemenang Pilkades serentak 2109 di Kecamatan Rupat untuk Desa .Sungai cingam yakni Jamil S.Pdi.dan Desa Teluk Lecah Ali Nasikin S.Pdi. (Budi).

Penulis: Haikal

loading...