Daerah

Senam Bersama PCMNU Inhil Dalam Rangka Harla Muslimat NU Ke-73 2019 M/1441 H.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Senam Bersama PCMNU Inhil Dalam Rangka Harla Muslimat NU Ke-73 2019 M/1441 H.

PESISIRNEWS.COM-Pengurus Cabang Muslimat Nahdhatul Ulama (PC MNU) Inhil melaksanakan senam dalam rangka Peringatan Hari Lahir atau Harla Muslimat NU Ke-73 TH 2019 M / 1441 H yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (16/10/2019) pagi.


Pada puncak hari lahir atau Harlah Muslimat NU ke-73 TH 2019/1441 H. Untuk itu, Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulamat (PC MNU) Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan sejumlah perlombaan, diantaranya; Lomba Habsyi dan Daiyah.


Kegiatan Harla PC MNU -73 Inhil ini dilaksanakan selama 2 hari disamping sebagai mempererat tali silaturahmi antara sesama pengurus Muslimat NU Se-Kecamatan Inhil yang diawali dengan senam bersama yang ini dihadiri langsung Ketua PC MNU Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, S.Sos ME dan seluruh Pengurus PC MNU seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.


Usai senam dilanjutkan dengan foto bersama Ketua PCMNU Inhil dengan Pengurus PCMNU Se-Kecamatan Inhil."Senam bersama ini dalam rangka Harla MNU Ke-73 dan juga meningkatkan silaturahmi antara sesama pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Inhil". Demikian dikatakan Ketua PCMNU Inhil Hj.Zulaikhah Wardan usai melaksanakan senam bersama.(rls).

Penulis: Pesisirnews.com