Daerah

Babinsa Koramil 05/Rupat, Gelar Disiplin Protokol Kesehatan pada Pengunjung Pantai Wisata

Anjar Anjar
Babinsa Koramil 05/Rupat, Gelar Disiplin Protokol Kesehatan pada Pengunjung Pantai Wisata

Babinsa Desa Teluk Rhu  Kecamatan  Rupat Serda  P.Hutapea  mengingatkan warga dan pengunjung pantai wisata agar mematuhi protokol kesehatan. Foto: Budi

RUPAT, Pesisirnews.com - Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303 /Bengkalis Serda P.Hutapea melakukan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 kepada pengunjung pantai wisata Desa Teluk Rhu Baitulrahman Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, Kamis (17/9/2020).

Serda P Hutapea memberikan imbauan kepada pengunjung Pantai Pesona Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat utara agar selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Penambahan pasien positif di provinsi Riau harus menjadi perhatian bagi kita untuk selalu disiplin protokol kesehatan," kata Serda P.Hutapea kepada pengunjung yang ditemuinya di lokasi.

Serda P.Hutapea menuturkan, sebagai bagian dari gugus tugas covid-19 ditingkat Desa, Babinsa memiliki tanggung jawab untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19 yang berpotensi timbul di desa.

"Babinsa berharap agar masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan.Terutama menjaga kebersihan dengan cuci tangan dengan sabun, mengenakan masker dan menjaga jarak sosial,” himbaunya. (Budi)

Penulis: Budi

Editor: Anjar

loading...