Daerah

Baksos Unik Polres Banjar Sambil Touring Keliling Kota Banjar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Baksos Unik Polres Banjar Sambil Touring Keliling Kota Banjar


PESOSIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Mengambil start di Mapolres Banjar Polda Jabar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin rombongan touring Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, serta Personil Polres Banjar, dan rekan-rekan media massa. (22/8/2020) Pagi.


Kegiatan yang diberi tajug Touring Baksos dalam rangka HUT RI ke 75 dan Hari Jadi Polwan RI e 72 tersebut menuju Situs Budaya Pulomajeti yang beralamat di Purwaharja Kota Banjar, di sana rombongan disambut masyarakat sekitar, kemudian memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kel. Situbatu Kec. Banjar Kota Banjar dengan tujuan mengunjungi kreatifitas masyarakat setempat yang membuat replika menara Eifel dari bahan bambu dan kayu dengan dibentuk sedemikian rupa dan dilengkapi dengan lampu hias, di sana Kapolres Banjar beserta PJU Polres Banjar memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako. Sebelum melanjutkan perjalanan, Kapolres Banjar dan peserta Touring menyempatkan untuk berswafoto.


Kebun Belimbing di Desa Waringinsari Kec. Langensari menjadi tujuan terakhir rombongan touring baksos tersebut. Di sana Kapolres Banjar bersama PJU kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar. Setelah itu rombongan kembali ke Mapolres Banjar.


Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. setelah kegiatan mengatakan kegiatan touring baksos tersebut untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,


"Semoga apa yang telah berikan tersebut bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban dalam masa pandemi ini" ucapnya.


Ditanya tujuan kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan semoga kegiatan baksos ini bermanfaat dan Polisi khususnya Polres Banjar Polda Jabar bisa lebih dekat dengan masyarakat,


"Semoga Polri semakin lebih dekat dan lebih dicintai oleh masyarkat, selain itu kegiatan ini untuk sedikit me-refresh di sela-sela padatnya tugas" pungkasnya.


Kegiatan tersebut ditutup dengan makan bersama Kapolres Banjar serta para peserta touring dan rekan-rekan jurnalis.(Nier)

Penulis: pesisirnews.com