Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Melepas Keberangkatan 82 Jemaah Umrah PT. MMW

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan Melepas Keberangkatan 82 Jemaah Umrah PT. MMW

KERITANG (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah beserta beberapa Kepala OPD Pemkab Inhil, menghadiri acara pelepasan dan tepuk tepung tawar 82 jemaah umrah PT. Mudaris Mandiri Wisata (MMW ) yang dilaksanakan di Masjid Al-Muslimin Kotabaru Keritang, Sabtu (28/5/2022).

Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, HM.Wardan menyempatkan diri untuk menghadiri, sekaligus melepas secara resmi keberangkatan jemaah umrah PT. MMW menuju Tanah Suci.

Dalam kata sambutannya, Bupati HM. Wardan merasa senang dapat menghadiri sekaligus melepas secara resmi keberangkatan 82 jamaah umrah dari lima kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil, yang keberangkatannya ke Tanah Suci melalui travel PT. MMW.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Inhil, saya merasa bangga dapat melepas secara langsung keberangkatan 82 jamaah umrah PT. MMW. Semoga semua jemaah dapat selamat dalam keberangkatan dan pulang nantinya kembali ke Tanah Air mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujar HM. Wardan.

HM. Wardan juga tak lupa berpesan agar jemaah umrah dapat menjaga kesehatan serta fisik, mengingat cuaca ekstrem yang terjadi saat ini.

“Jaga pola makan, terutama banyak makan buah-buahan, minum air yang cukup, dan manfaatkan momen keberadaan di Tanah Suci untuk beribadah,” pesannya.

Sementara itu, salah satu jemaah umrah bernama Khairudin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan Bupati Inhil melepas langsung keberangkatan rombongan tersebut ke Tanah Suci.

“Kami sangat senang dan bangga sekali keberangkatan kami ini dapat dihadiri dan dilepas secara langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan beserta istri. Semoga dengan kedatangan Bapak Bupati beserta rombongan dapat menambah keberkahan keberangkatan 82 Jamaah umrah ini,” ujar Khairudin.

Pada kunjungan kerjanya di Kecamatan Keritang kali ini, Bupati Inhil berserta rombongan juga berkesempatan melakukan takziah ke rumah duka Sekretaris Kecamatan Keritang (Alm) H. Samsul Erfan. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f