Daerah

Dengan cara ini Polres Banjar Terus Berupaya Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Anjar Anjar
Dengan cara ini Polres Banjar Terus Berupaya Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H tinjau pemasangan sekat penghalang untuk mencegah penularan Covid-19. Foto: Nier/Pesisirnews.com.

BANJAR, Pesisirnews.com - Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H memerintahkan seluruh jajaran Polres Banjar Polda Jabar untuk memasang penghalang transparan di setiap meja ruangan pelayanan baik di lingkungan Mapolres maupun di Mapolsek, Sabtu (10/10/2020).

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar, selain mengimbau kepada masyarakat, dirinya pun berupaya untuk memutus penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Banjar.

"Selain selau memberikan imbauan kepada masyarakat kami pun berupaya di lingkungan instansi kami untuk memutus penyebaran covid-19,” ucapnya.

Penghalang dengan kerangka almunium dan plastik bening dibentuk sedemikian rupa dan dipasang di meja pelayanan, ruang penyidik Sat Reskrim dan ruang-ruang pelayanan lainnya.

Selain pemasangan penghalang tersebut, Polres Banjar menyediakan tempat cuci tangan di beberapan titik di sekitaran Mapolres Banjar, serta menyediakan hand sanitaizer di setiap ruangan.

Selain itu, untuk menghidari kerumunan, Kapolres Banjar menerapkan pelaksanaan Apel Pagi dilaksanakan per satuan fungsi (satfung) dan bagian dengan menjaga jarak.


Penulis: Nier
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...