Daerah

DPC PERADI SAI Indragiri Raya Bersilaturahim ke Kediaman Bupati Inhil HM. Wardan


DPC PERADI SAI Indragiri Raya Bersilaturahim ke Kediaman Bupati Inhil HM. Wardan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia - Suara Advokat Indonesia (PERADI-SAI) Indragiri Raya melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman Bupati Indragiri Hilir (inhil), HM. Wardan di Jalan Kesehatan No. 1 Tembilahan, Senin (10/1/2022).

Kedatangan rombongan pengurus DPC PERADI-SAI Indragiri Raya dipimpin Ketuanya DR Wandi SH MM didampingi Sekretaris Maryanto SH dan disambut langsung Bupati Inhil HM Wardan yang didampingi Kabag Hukum Eko Heri Purwanto.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PERADI SAI Indragiri Raya, DR Wandi SH MH menyampaikan, kedatangan mereka ini untuk bersilaturahim dengan Bupati Inhil HM Wardan pasca menerima SK Pengurus DPC PERADI SAI Indragiri Raya, akhir tahun lalu.

"Kami siap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pemahaman hukum masyarakat," ungkap Wandi.

Pihaknya siap berkontribusi dalam bidang pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya di bidang hukum, yakni melalui sosialisasi, penyuluhan dan kegiatan lainnya dalam upaya membangun kesadaran hukum masyarakat.

Halaman :
Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar