Daerah

Ipda Yulanda Alvaleri Resmi Jabat Kapolsek Bangkinang Barat Gantikan Iptu Supriadi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ipda Yulanda Alvaleri Resmi Jabat Kapolsek Bangkinang Barat Gantikan Iptu Supriadi

KAMPAR -PesisirNews.Com-Sabtu pagi (15/8/2020) sekira pukul 08.15 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu Supriadi kepada Ipda Yulanda Alvaleri S.Trk.

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dihadiri Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK beserta Pejabat Utama Polres dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kampar, dengan menerapkan Protokol kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19.

Mengawali rangkaian Sertijab ini dibacakan Keputusan Kapolda Riau, dimana dalam Skep ini disebutkan bahwa Kapolsek Bangkinang Barat yang lama Iptu Supriadi pindah tugas menjadi Ps. Kanit Binmas Polsek Kampar Kiri, sedangkan Ipda Yulanda Alvaleri S.Trk yang sebelumnya bertugas di Direktorat Sabhara Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bangkinang Barat Polres Kampar.

Serah terima jabatan ini ditandai Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara yang didampingi rohaniawan, selanjutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...