Daerah

Kapolres Banjar : Kawasan Letjen Suwarto Kota Banjar Harus Tertib dan Rapi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar : Kawasan Letjen Suwarto Kota Banjar Harus Tertib dan Rapi


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kapolsek Banjar, Kabid Lalu lintas Dishub Kota banjar,Kabid LH Kota Banjar,Kabid Tantrib Kota Banjar, serta Personil Lalu Lintas Polres Banjar tinjau penataan Lahan parkir di Jalan Letjen Suwarta Kota Banjar. (5/8/2020)


Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H. mengatakan Kawasan tertib lalu lintas dan sehat Covid-19 di Jalan Letjen Suwarto, penataan tempat parkir kendaraan dan PKL di sebelah kiri harus ditata dengan benar.


"Penataannya harus yang benar dulu, agar terlihat rapi, baik kendaraan yang parkir maupun PKL agar tertib dan nyaman tentunya," ujar dia kepada wartawan, Rabu (5/8/2020) disela meninjau penataan kawasan tertib lalu lintas di jalan Letjen Suwarto.


Menurut dia, tempat parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat harus diberi tanda khusus, agar terlihat rapi dan tertib. Sehingga pengunjung yang datang pun akan merasa nyaman dan aman.


Maka perlu penataan yang matang dan terencana agar kawasan tertib lalu lintas bisa bertahap lama dan tidak hanya sebatas sementara. "Makanya semua instansi terkait harus bersinergi," tegasnya.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com