Daerah

Kapolres Banjar Polda Jabar Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Anjar Anjar
Kapolres Banjar Polda Jabar Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K,M.H. turun langsung berikan sembako ke warga kurang mampu. (dok.)

BANJAR, Pesisirnews.com - Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K,M.H. bersama Kasat, Perwira, dan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Banjar menyampaikan imbauan protokol kesehatan ke para pengguna jalan di Simpang 4 Alun-alun Kota Banjar, Rabu (17/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar juga memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang ditemui di sekitaran Alun-alun Kota Banjar.

“Hari ini kami menyampaikan imbauan prokes kepada para pengguna jalan yang melintasi Simpang 4 Alun-alun Kota Banjar. Tadi kami juga memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu yang kami temui di Simpang Empat Alun-alun,” ujar Kapolres Banjar.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Kapolres Banjar yang dikenal aktif dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan, termasuk kegiatan woro-woro protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Banjar.

Untuk pemberian bantuan sembakon tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam situasi masa pandemi Covid-19.

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...