Daerah

Kapolsek, Upika Kecamatan Logas dan Perwakilan Masyarakat Deklarasi Anti Money Politik Pilkada


Kapolsek, Upika Kecamatan Logas dan Perwakilan Masyarakat Deklarasi Anti Money Politik Pilkada

KUANTAN SINGINGI, Pesisrnews.com - Masyarakat Kec.Logas Tanah Darat Kab.Kuansing di Gedung Panwascam Kec.Logas Tanah Darat Kab.Kuansing gelar Deklarasi Masyarakat Peduli Pilkada Anti Money Politik, Rabu (25/11 2020).

Deklarasi dihadiri oleh Upika Kecamatan Logas Tanah Darat, dan unsur lain yang terdiri dari:

1.Camat Rian Fitra STTP

2.Kapolsek Iptu Rafidin Lumban Gaol

3.Ketua PPK Kec. Ahmadip Rahmad Beserta Anggota

4.Ketua Panwascam Kec. BadrilR Skom Beserta anggot

5.Personil polsek Logas Tanah Darat

6.Kepala desa se Kec. Logas

7.Tomas, toda, toga

8.Perwakilan pengurus partai politik

Dalam kata sambutan nya Camat Riyan Fitra STTP Mengucapkan terima kasih kepada pihak yg terkait dalam kegiatan pelaksanaan Deklarasi Anti MONEY Politik pada saat ini.

Kepada lembaga penyelenggara dan pelaksana Pilkada agar melaksanakan tugas nya dengan baik guna mensukseskan pilkada yg lancar, aman dan kondusif.

"Agar kita bersama-sama mengawasi pelaksanaan Pilkada ini untuk menghindari adanya money politik di tempat kita. Mari kita sama-sama jaga situasi aman dan kondusif di Kab.kuansing khusus nya Kec. Logas Tanah Darat,” ujar Camat.

Kapolsek Iptu Rafidin Lumban Gaol, dalam kata sambutan, mengingatkan kembali pada tamu undangan yang hadir, atau sebagai perwakilan dari Masyarakat kecamatan bahwa tujuan dilaksanakan giat deklarasi ini mengajak semua elemen masyarakat agar tidak terlibat dengan politik uang karena hal tersebut merupakan pelanggaran hukum yang dapat dipidana.

“Kami menghimbau kepada masyarakat siapa pun pilihannya dalam Pilkada ini jangan sampai menyebabkan kita terpecah belah dan marilah kita jaga kesatuan dan persatuan kita agar Pilkada ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

"Hindari isu-isu yg bisa memecah bela persatuan kita, jangan mudah terpancing. Siapapun yg menang nantinya , itu adalah piliban rakyat dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu Mari kita bersama-sama menjaga situasi di Kab. Kuansing, khusus nya di Kec. Logas agar tetap aman dan Kondusif.”

“Jangan lupa pada saat datang ke TPS tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Sesuai Himbauan. pemerintah pusat dan daerah,” pungkas Rafidin.

Kemudian dilakukan pembacaan DEKLARASI bersama Masyarakat Peduli Pilkada Anti Money Politik Kec. Logas Tanah Darat Kab. Kuansing serta pendatanganan peryantaan Sikap Pilkada Anti Money Politik Panwas Kecamatan Logas. (zul)

Penulis:

Editor: Anjar