Daerah

Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Silaturahim dengan Organisasi Wanita Kecamatan Mandah

Anjar Anjar
Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Silaturahim dengan Organisasi Wanita Kecamatan Mandah

MANDAH (Pesisirnews.com) - Dalam rangkaian kunjungan kerjanya mendampingi Bupati HM. Wardan di Kecamatan Mandah, Hj. Zulaikhah Wardan selaku ketua TP-PKK inhil, juga berkesempatan bersilaturahim dengan Organisasi Wanita se-Kecamatan Mandah, Jumat (23/9).

Turut mendampingi Bunda Ika, sapaan akrabnya, Anggota DPRD Inhil Wisnaria, Kadis Kesehatan dan Ketua TP-PKK Kecamatan Mandah.

Dalam kesempatan itu Hj. Zulaikhah juga melakukan penyerahan speaker (alat pengeras suara) kepada kelompok yasinan.

"Dalam kesempatan silahturahmi ini kita menyerahkan bantuan kepada Muslimat NU Kecamatan Mandah yang telah membina kelompok majelis taklim,” kata Hj. Zulaikhah.

Dikatakannya, tujuan dari penyerahan pengeras suara ini adalah supaya mereka bisa lebih termotivasi lagi agar lebih aktif melakukan berbagai kegiatan.

“Selaku Ketua Muslimat NU, saya mengharapkan kepada majelis taklim yang ada di Desa Bekawan ini agar dapat di data dan segera membuat kepengurusan, kemudian disampaikan kepada PAC dan setelahnya disampaikan ke tingkat Kabupaten,” tambahnya.

"Nanti akan kita data dan usulkan ke Kemenag agar mendapat bantuan, sehingga seluruh majelis taklim yang ada dan mempunyai organisasinya, akan mudah mendapatkan bantuan-bantuan yang akan disalurkan,” pungkasnya. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f