Daerah

Macet Akibat Antrian BBM di Perbatasan, Kapolsek Turun Urai Kemacetan

Budi Budi
Macet Akibat Antrian BBM di Perbatasan, Kapolsek Turun Urai Kemacetan
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah

BAGAN SINEMBAH

Pesisirnews.com - Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah kemacetan arus lalu lintas, Kaposlek Bagan Sinembah turun langsung melaksanakan pengamanan dan pengaturan di Jl. Lintas Riau-Sumut, tepatnya di SPBU perbatasan, Kamis (03/03/2022).

Pantauan awak media di lapangan, Kompol. Farris Nur Sanjaya, SH, SIK, MH didampingi Kanit Lantas, AKP. Syaf Yandra, SH beserta personel Lantas dan BKo Sat Lantas Polres Rohil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas akibat kemacetan antrean pengisian BBM di SPBU perbatasan.

Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kompol. Farris Nur Sanjaya, SH, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, pengaturan lalu lintas tersebut untuk mencegah kemacetan bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah akibat adanya mobil truk yang rusak dan antrean di SPBU perbatasan, akibat antrean pengisian BBM bersubsidi jenis Solar.

"Sebelum kami lakukan pengaturan, kami melakukan pemetaan lebih awal dalam menentukan titik rawan, kemudian kami perintahkan anggota dalam melaksanakan pengaturan," ujarnya.

Penulis: Rls/BudiMan

Editor: Admin