Daerah

Manager PLN UP3 Rengat Siap Tingkatkan Kerja Sama Pihak PLN dengan Pemkab Inhil


Manager PLN UP3 Rengat Siap Tingkatkan Kerja Sama Pihak PLN dengan Pemkab Inhil

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP mengharapkan program kelistrikan Inhil semakin meningkat. Hal tersebut beliau sampaikan saat menerima kunjungan Badruzaman selaku Manager PLN UP3 Rengat yang baru beserta jajarannya di kediaman Bupati Inhil, Senin (4/3).

"Kunjungan kami ini bertujuan bersilaturahim serta mengenalkan diri guna meningkatkan kerja sama antar Pemkab dan Pihak PLN," ujar Badruzaman.

Bupati Inhil yang di dampingi oleh Asisten ll Setdakab Inhil Junaidi menyambut baik kedatangan Manager PLN UP3 Rengat beserta jajaran di Tembilahan.

"Saya pribadi tentu sangat senang dengan kedatangan pihak PLN, dengan ikatan silahturahmi yang kuat sangat di perlukan untuk meningkatkan kerjasama antar kedua belah pihak," ungkap Bupati

HM. Wardan juga mengharapkan seluruh wilayah Inhil dapat menikmati pelayanan listrik 24 jam terutama di wilayah terpencil.

"Masih ada beberapa wilayah di Inhil yang belum dapat menikmati akses listrik 24 jam, tentu dengan bergantinya pimpinan PLN yang baru kami sangat berharap semakin meningkatnya mutu kerja dan semoga seluruh wilayah Inhil dapat menikmati Pelayanan listrik 24 jam tersebut," harap HM. Wardan.

(PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar