Daerah

Pembangunan Gedung Laboratorium Olympiade Sains Terpadu MAN 2 Belum Selesai

Anjar Anjar
Pembangunan Gedung Laboratorium Olympiade Sains Terpadu MAN 2 Belum Selesai

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Kegiatan pembangunan gedung laboratorium olympiade sains terpadu Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pekanbaru, senilai Rp 10,4 miliar yang dikerjakan PT Barokah Utama Karya dengan konsultan pengawas/supervisi CV Multy Deseko dengan nilai sekitar Rp 400 juta.

Kegiatan tersebut mulai tanggal kontrak kerja 31 Agustus 2020, dan masa kerja 120 hari kalender. Namun hingga kini Senin (15/3/21), masih belum selesai.

Pantauan wartawan dilokasi, terhilat beberapa pekerja masih melakukan pekerjaannya, diantaranya memasang nat keramik. Selain itu juga terlihat ada beberapa titik plafon yang rusak diduga karena rembesan air, dan juga terlihat bahan-bahan bangunan di salah satu ruangan gedung tersebut.

"Masih kerja pak, tapi tak banyak lagi! Kami memasang nat keramik, dan hanya beberapa orang saja," ujar pekerja gedung tersebut kepada wartawan dilokasi pekerjaan.

Untuk mengetahui penyebab pihak rekanan masih melakukan pekerjaan gedung tersebut, wartawan mencoba untuk meminta keterangan kepada Kepala Sekolah MAN 2 Pekanbaru Linda melalui nomor WhatsApp nya, hingga saat ini masih belum direspon. (vila)

Penulis: Kavila Somarito

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...