Daerah

Penerapan Protokol Kesehatan di Polsek Banjar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Penerapan Protokol Kesehatan di Polsek Banjar


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. selalu mengingatkan dan mengarahkan personelnya untuk selalu disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dimana pun dan dalam aktifitas apa pun. (10/11).

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, yakni selalu menerapkan protokol kesehatan kepada personilnya yang baru datang ke Mapolsek Banjar.

Dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Banjar dilakukan pengecekan Pemakaian Masker , Pengecekan Suhu,Cuci tangan dan Hand sanitizer. Hal tersebut dilakukan setiap hari pada saat personel berdatangan ke Mapolsek.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. mengatakan penerapan protokol kesehatan dilakukan untuk mengatisipasi dan memutus penyebaran covid-19, dengan mengontrol dan mengecek kondisi tubuh setiap personel.

"Sesuai dengan perintah Ibu Kapolres Banjar, selain kita menyampaikan imbauan kepada masyarakat, Kami secara interbal pun melaksanakan penerapan protokol kesehatan di lingkungan Mapolsek Banjar" ucap Kapolsek Banjar.

Penulis: Nier