Daerah

Polsek Bagan Sinembah Ringkus 1 Pelaku Begal Sepeda Motor Vixion dan 3 Penadah

Budi Budi
Polsek Bagan Sinembah Ringkus 1 Pelaku Begal Sepeda Motor Vixion dan 3 Penadah
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Polsek Bagan Sinembah jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil meringkus seorang pelaku begal sepeda motor Vixion dan 3 orang Penadah, Sabtu (05/02/2022).

Pelaku Begal berinisial JAPG alias Andre (23) warga Jl Lancang Kuning, Kepenghulan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil ini diringkus polisi atas aksinya melakukan pembegalan.

Diketahui, korban aksi begal tersebut adalah seorang anak yang masih di bawah umur yang masih berusia (16) warga Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil.

Selain meringkus JPAG alias Andre, polisi juga berhasil meringkus 3 penadah yakni LS alias Lambok (23), HS alias Manto (23) dan MS (33) yang ketiganya adalah warga Kec. Bagan Sinembah.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya pengungkapan tindak pidana pencurian 1 unit sepeda motor merek Yamaha Vixion Warna Hitam oleh Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil.

"Ya benar, akibat perbuatan pelaku, korban mengalami kerugian sebesar delapan juta rupiah dan saat ini 1 pelaku dan 3 penadah sudah kita amankan guna proses lebih lanjut," tandas Juliandi pada wartawan, Selasa (08/02/2022).

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin