Daerah

Polsek Bangkinang Barat Gelar Bakti Sosial, Bantu Panti Asuhan dan Warga Terdampak Kebakaran

Anjar Anjar
Polsek Bangkinang Barat Gelar Bakti Sosial, Bantu Panti Asuhan dan Warga Terdampak Kebakaran

KUOK, Pesisirnews.com - Personel Polsek Bangkinang Barat beserta Bhayangkari, adakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan dan beberapa warga Desa Kuok yang terdampak musibah kebakaran.

Kegiatan ini digelar pada Jumat siang (7/5/2021) sekira pukul 14.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polwan termuda ini, IPDA Yulanda Alvaleri S.Tr.K didampingi sejumlah personel Polsek serta anggota Bhayangkari Ranting.

Bantuan yang disiapkan untuk dibagikan berupa beras sebanyak 24 sak, gula pasir 15 Kg, minyak goreng 10 kg, telur ayam 11 papan, mie instan 9 kardus serta teh dan susu kental manis.

Selanjutnya bantuan ini diantar dan diserahkan kesejumlah tempat, antara lain Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyah Kuok, serta beberapa Warga Desa Kuok yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Untuk kedua panti asuhan ini, bantuan diserahkan secara simbolis kepada pengurusnya yang disaksikan anak-anak panti asuhan tersebut. Pada kesempatan ini Pengurus Panti Asuhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polsek Bangkinang Barat beserta Bhayangkari atas bantuan yang diberikan.

Selain itu bantuan juga diberikan kepada beberapa warga Desa Kuok yang terdampak musibah kebakaran sebelum bulan Ramadhan ini, Kapolsek bersama anggota dan Bhayangkari mendatangi langsung rumah beberapa warga ini.

Kapolsek Bangkinang Barat IPDA Yulanda Alvaleri S.T.r.K saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan ditengah masa sulit ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi ibadah pula bagi kami, ujar Kapolsek cantik ini. (wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...