Daerah

Polsek Pujud Gelar Apel Kesiapsiagaan Cegah dan Antisipasi Karhutla


Polsek Pujud Gelar Apel Kesiapsiagaan Cegah dan Antisipasi Karhutla
Photo : Dok. Polsek Pujud

PUJUD

Pesisirnews.com - Polsek Pujud gelar apelkesiapsiagaan Karhutla dalam rangka antisipasi Karhutla di wilayah Kec. Pujud dan Kec. Tanjung Medan Kab. Rokan Hilir (Rohil), Jumat (22/10/2021).

Apel yang digelar di lapangan kantor Polsek Pujud tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK MH dengan perwira upacara Iptu Sardianto dan Komandan Apel Aiptu SM Siallagan.

Sedangkan gelar Apel Kesiapsiagaan itu juga dihadiri langsung olehCamat Pujud Hasyim SP,Camat Tanjung Medan H Mursal SH,Danramil Tanah Putih yang diwakili Danpos Peltu Ilyas,Para Penghulu se-Kec. Pujud,Para Penghulu se-Kec. Tanjung Medan,1 Pleton Personil Polsek Pujud,1 Pleton TNI,2 Pleton Damkar PT Tunggal Mitra,1 Pleton Damkar Kec. Pujud dan1 Pleton Damkar PTPN V Tanjung Medan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK MH menyampaikan kepada seluruh yang hadir agar tetap siaga dengan memantau wilayahnya guna pencegahan terjadinya Karhutla.

"Mari kita bersama-sama mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat kita yang membuka atau membersihkan lahannya agar tidak dengan cara membakar lahan maupun hutan, guna mencegah maupun mengantisipasi terjadinya Karhutla," tandasnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin