Daerah

Polsek Tempuling Patroli Tempat Rekreasi Memberi Rasa Aman Pada Pengunjung

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek Tempuling Patroli Tempat Rekreasi Memberi Rasa Aman Pada Pengunjung
INHIL,PESISIRNEWS.COM - Antisipasi gangguan Kamtibmas di area tempat rekreasi, Personel Polsek Tempuling melaksanakan Patroli untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung, Selasa (25/4).

Mengisi waktu libur digunakan oleh masyarakat berpergian ke tempat rekreasi bersama keluarga.

Di Kecamatan Tempuling ada beberapa tempat rekreasi yang bisa dikunjungi oleh masyarakat dalam mengisi hari libur, seperti Pantai Mutiara Desa Teluk Kiambang.

Tempat rekreasi tersebut merupakan tempat rekreasi yang sangat menarik yang menjadi pilihan pengunjung.

Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tempat rekreasi, Personel Polsek Tempuling melakukan patroli dan sekaligus menghimbau masyarakat yang berkunjung untuk bisa menjaga keamanan demi kenyamanan bersama.

"Sebagai Personel Polri, kami selalu hadir dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat ramai, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan kami juga menghimbau agar bisa membantu Polri turut serta menjaga keamanan," ungkap Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung di Pantai Mutiara Desa Teluk Kiambang agar tidak berenang dilokasi yang dalam.

"Tetap menjaga keselamatan guna mengantisipasi adanya korban dan gangguan Kamtibmas lainnya," tambahnya.(***)

Penulis: pesisirnews.com